3 Cara Membuat Artikel Blog Dalam 10 Menit


Mungkin sobat nir percaya selesainya membaca judul berdasarkan posting ini. Masa sih membuat artikel blog hanya dalam ketika 10 mnt? Tapi saya akan berusaha sekuat energi sampai sanggup meyakinkan 100 % menggunakan 3 cara tidak sinkron berikut adalah:

1. Cari artikel-artikel blog mancanegara atau news terkini, pilih artikel yang dari sobat menarik poly pembaca. Tidak perlu membaca isinya karenanya akan membuang ketika, copy saja semua isi artikel tadi. Kemudian buka Google Translator, paste ke dalam blank penerjemahan. Dalam beberapa dtk hasil terjemahan keluar. Lalu segeralah copy output terjemahan serta paste ke dalam kotak post editor blog. Terbitkan! Saya konfiden cara ini bahkan mampu dilakukan pada saat kurang berdasarkan lima mnt.

Berikut contohnya:
Dalam bahasa Inggrisnya:
...you want to write content that Adsense will fall in love with, that you can use either as full income or just some beer money. You love writing and you possibly even want to make a little bit of cash from putting pen to paper (or finger to keyboard), but you're having trouble coming up with topics about which to blog? The internet version of writer's block happens to everyone, but nevermind that; it still sucks...
Hasil translate ke Bahasa Indonesianya:
...anda ingin menulis konten yang Adsense akan jatuh cinta, yg dapat Anda gunakan baik menjadi penghasilan penuh atau hanya beberapa uang arak. Anda suka menulis serta Anda bahkan mungkin ingin menciptakan sedikit uang menggunakan meletakkan pena buat kertas (atau jari buat keyboard), tetapi Anda mengalami kasus tiba dengan topik tentang yang ke blog? Versi internet blok penulis terjadi pada semua orang, akan tetapi nevermind itu; itu masih menyebalkan....

Nah sudah tau kan betapa "hebatnya" Google Translator itu?
Sobat tidak perlu melakukan penyaduran, penerjemahan menggunakan interpretasi, cross cultural understanding, pemahaman idiomatik, analisa contextual grammar, penyaringan isi, serta lain-lain lantaran akan memakan ketika yg panjang serta cukup memeras otak!

2. Jika sobat ingin posting sobat memang benar-sahih diyakini menjadi artikel yg disukai pengguna internet Indonesia, cari saja artikel-artikel lokal dari blog-blog yg sudah terdapat. Setelah menemukan artikel semacam itu, copy seluruh isinya serta langsung anda paste ke form posting anda. Modifikasi sedikit judulnya supaya tampak beda waktu timbul di search engine atau situs direktori dimana artikel dipublish. Sebagai contoh, bila judul aslinya merupakan "10 Fakta Unik.....", modifikasi sebagai "10 Fakta Lucu....". Dengan demikian, kesan originalitas posting terdapat (meskipun cuma di judul saja). Tidak perlu memodifikasi isinya lantaran toh pada akhirnya sama saja, tetep aja copas. Ya kan?

Cara ini berhemat saat, lantaran sobat nir perlu memikirkan serta memasak pandangan baru pada ketua, tidak perlu melakukan kuesioner tentang selera orang, nir perlu melakukan perenungan, nir perlu mempelajari kenyataan yang terjadi, nir perlu memikirkan gaya bahasa apa yg akan digunakan, tidak perlu menghabiskan ketika buat merancang isi, de-el-el!

3. Membuka pulang catatan-catatan kuliah, catatan harian, atau mengingat balik pengalaman-pengalaman yang dialami di masa kemudian, contohnya pengalaman memakai HP merek ini, atau printer tipe ini, pengalaman nembak pacar, pengalaman ngeblog, pengalaman berdebat mengenai suatu topik, pengalaman ikut organisasi, pengalaman ikut lomba ini itu, pengalaman belajar ini itu, ketidaksukaan terhadap ini itu, selera terhadap ini itu, pengalaman melakukan hobi, keinginan yg belum tersampaikan, serta masih banyak lagi!! Dengan membuka catatan lama atau arsip yang kita simpan, kita tinggal mengkopi atau menuliskannya balik sebagai akibatnya waktu yang dibutuhkan tidak banyak.

Menuliskan pengalaman atau segala sesuatu yg kita jangan lupa betul sanggup dilakukan pada ketika yg sangat cepat, karena dari pengalaman saya, menulis hal-hal misalnya ini kecepatannya sama misalnya pada saat kita berbicara. Kenapa? Karena:
a. Prosesnya sejalan menggunakan urutan ingatan yg terlintas serta tersusun di kepala kita, seolah kita seperti melihat film yang pribadi kita terjemahkan dalam kata-istilah. Mengalir begitu saja.
b. Dengan mendasarkan pada pengalaman kita sendiri, kita menguasai benar apa yang sedang kita tulis. A good writer masters what he writes. 
Ingat, warta yg pada dengar atau dicermati pun jua adalah sebuah pengalaman, serta dapat dituturkan menggunakan cara kita sendiri. Selain itu, blog bukanlah majalah atau buku, artinya posting / artikel yg sangat panjang justru akan melelahkan. Penulisannya pun akan memakan saat panjang.

Nah,menurut ketiga opsi cara diatas tadi, sobat bebas menentukan mana yg akan dipilih. Apakah pada akhirnya yangdiprioritaskan merupakan jumlah postingan atau kualitas serta originalitas postingan, itu hak sobat buat menentukan cara membuat artikel / posting blog. Mau jadi narasumber blog (narablog) atau tukang isi blog? Tentu itu hak sobat [blogger] semuanya buat menentukan sendiri.
Salam blogger.

Tidak ada komentar untuk "3 Cara Membuat Artikel Blog Dalam 10 Menit"