30 Fakta Aneh dan Ga Penting Tapi Penting Untuk Diketahui

Sebelumnya, kira-kira gundah ga ya baca judulnya? Maksud ane tuh, kabar-liputan (dan emang bener-bener liputan) global ini emang ga gitu penting akan tetapi aneh. Saking anehnya, maka penting banget untuk kita ketahui. [Sigh...] Malah tambah bikin gundah ya? Hahaha! Kalo gitu pribadi baca aja deh, ini nih kabar-faktanya:
  1.  Kumbang memiliki rasa seperti butir apel, tawon (lebah akbar) cita rasanya misalnya biji cemara, serta cacing berasa misalnya daging goreng.
  2. Kata "French kiss" pada kata bahasa Inggris, dianggap sebagai "English kiss" dalam kata bahasa Perancis.
  3. Pada tahun 1836, pada Perancis, seekor babi dieksekusi gantung karena sudah membunuh seorang anak.
  4. Seekor kecoa masih bisa bertahan hidup dalam beberapa minggu meskipun kepalanya telah berpisah menggunakan tubuhnya.
  5. Anda nir bisa membunuh diri sendiri menggunakan menunda nafas. (warning: Dont try to prove this at home or anywhere, okay! Janji loh ya ^^).
  6. Jantung berdetak lebih dari 100.000 kali per harinya.
  7. Horatio Nelson, seorang perwira laut Inggris yg sangat populer itu, selama hidupnya tak pernah bisa menemukan obat buat menyembuhkan mabuk lautnya.
  8. Orang yang tidak kidal rata-rata hayati 9 tahun lebih lama menurut orang yang kidal.
  9. Gajah adalah satu-satunya binatang yg nir sanggup melompat!
  10. Seperti halnya jari, lidah pun mempunyai sidik yg tidak sinkron satu sama lain. (Mungkin ke depan terdapat istilah baru yg diklaim menjadi sidik lidah ya, so hati-hati aja buat anda yg lidahnya dipake buat hal yang ga bener, hahaha).
  11. Adolf Hitler merupakan vegetarian, serta.......hanya mempunyai SATU testikel.
  12. Madu merupakan kuliner yg tidak bisa rusak, membusuk, ataupun basi. Seorang arkeolog pernah menemukan madu di dalam sebuah makam pharaoh pada Mesir. Kemudian dia mencicipinya dan menyimpulkan bahwa madu tersebut layak makan.
  13. Bulan-bulan pada kalender yg diawali sang hari Minggu selalu memiliki hari Jumat bertanggal 13 (Friday the 13th).
  14. Kuku jari tangan tumbuh 4 kali lebih cepat daripada kuku jari kaki
  15. Transfusi darah pertama kali pada dunia dilakukan sang Jean Baptiste, yaitu waktu beliau mentransfusikan 2 kantong darah dari domba ke tubuh seorang perempuan .
  16. Kebanyakan partikel debu pada dalam tempat tinggal anda asal berdasarkan sel kulit yang telah mati.
  17. Coca-cola sebenarnya berwarna hijau apabila tidak diberi zat pewarna tambahan.
  18. Bumi adalah satu-satunya planet yg nir dinamai berdasarkan nama tuhan.
  19. Di Nebraska, Amerika, anda dapat berurusan menggunakan hukum apabila anda bersendawa atau bersin di pada gereja.
  20. Lumba-lumba tidur menggunakan sebelah mata terbuka.
  21. Sangat tidak mungkin buat bersin menggunakan mata permanen terbuka.
  22. Permen karet tertua berusia 9000 tahun
  23. Ratu Elizabeth I menjamin dirinya menjadi Teladan Kebersihan, Dia menyatakan bahwa beliau mandi 3 bulan sekali, baik waktu dia butuh maupun tidak. (Kebayang gak, gimana pola mandi orang-orang pada jaman itu?)
  24. Siput mempunyai 4 hidung.
  25. Charles Osborne adalah pria yg selama 69 tahun hidupnya nir pernah berhenti cegukan.
  26. Seekor jerapah biasa membersihkan pendengaran menggunakan lidahnya (panjang pengecap jerapah sekitar merupakan 21 inchi/0.53 meter)
  27. Mata seekor burung unta lebih besar daripada otaknya.
  28. Burung Hantu adalah satu-satunya burung yg bisa melihat warna biru.
  29. Beberapa jenis cacing/ulat akan memakan dirinya sendiri apabila tdak bisa menemukan makanan.
  30. Lebih banyak orang yang alergi lantaran susu sapi daripada jenis alergi yang lain 
 (asal: dari 36 sumber referensi yang tidak mungkin disebutkan satu per satu)
Kapan-kapan disambung lagi deh. Kalo terdapat yang mau nambahin, boleh banget. Just simply add yours via comment box below. Thanks.

Tidak ada komentar untuk "30 Fakta Aneh dan Ga Penting Tapi Penting Untuk Diketahui"