8 Alasan Mengapa Kita Harus Punya Account Facebook

(Artikel ini dibentuk berdasarkan pengalaman eksklusif, maksudnya pengalaman orang bernama lengkap Pribadi Sekali. Enjoy!)

Facebook sebagai sebuah account wajib dipunyai? Kenapa enggak? Berikut setidaknya 8 alasan penguat mengapa sobat Blogger seluruh wajib punya account Facebook. Tentunya selain untuk sharing Artikel n Blog yah. Hehe, selamat menikmati.
1.Gratis. Kata ini selalu berada di rating nomer satu untuk jenis layanan jasa juga barang apapun. Jelas sekali bahwa layanan Facebook ini tidak memungut biaya atau tagihan apapun kecuali porto pulsa yang menanjak, tagihan listrik naek, hape yang cepet jebol, & tumpukan hutang pada warnet.

2.Facebook membiasakan hidup hemat. Dengan mengunakan Facebook, kita mampu memangkas banyak pengeluaran nir krusial. Misalnya, kamu pengen maen ke rumah temenmu, akan tetapi takut kecele. Kamu tinggal bikin aja status yang bunyinya. ”Kamu dimana, Budi?” Nah niscaya kamu akan segera dapet kepastiannya menurut Budi. Bahkan 15 orang akan segera ikut komen memberitahukan eksistensi si Budi. Irit kan? Daripada SMS si Budi belum tentu dibales, and kalo sms seluruh temen-temen jadi ga efektif n efisien. Selain itu sesudah kamu dapet berita kalo Budi ga pada rumah, kamu jadi irit bensin atau solar serta ongkos jajan. Duitnya sanggup kamu pake beli pulsa buat Facebok-an, ya ga?
Bahkan Facebook bisa juga lho buat menghemat porto pernikahan. Loh?! Iya... Mampu. Kamu mampu memakai fitur invitation buat ngundang orang-orang. Taroh foto engkau sama pasangan trus tulis aja pesen, “Hai, tiba ke nikahanku ya!” Jangan lupa kasih tanggal, jam, and tempat. Dengan begitu engkau mampu ngirit porto undangan cetak sampe jutaan rupiah.

3.Facebook sanggup jadi tempat mengeluarkan uneg-uneg. Kita bisa mengeluarkan seluruh uneg-uneg kita di Facebook, misalnya engkau lagi patah hati, kamu mampu bilang, “aduuuhhhh….hancur hidupku!” Tulis aja begitu meskipun mungkin temen-temenmu ga tau kamu patah hati lantaran putus dengan orang atau menggunakan macan. Selain itu engkau sanggup meluapkan jua seluruh kemarahan kamu dengan puas. Loh kok bisa? Bisa aja! Misalnya kamu lagi murka banget sama seorang, engkau bisa bikin status, “Ugh, dasar kamu! Aku benci sama kamu! Pokoknya saya ga mau lagi temenan sama engkau ! Titik!“ Nah, dimana puasnya? Puasnya merupakan yang kena makian itu kan ga cuma orang yg engkau marahin aja, akan tetapi kan semua bisa kena. Jadi kalo contohnya engkau punya temen 1000 di facebook, maka puasnya 1000 kali lipat. Puas buanget kan?

4.Facebook melatih rasa simpati & empati. Jangan galat, Facebook merupakan wahana sosial networking yang paling baik buat psiko-sosial manusia. Apa buktinya? Misalnya nih, engkau laper banget, kamu sanggup bilang, “Duh lapernyaaaaa….” Lantaran melihat statusmu itu, niscaya temen-temenmu akan tiba nganterin kuliner, yah paling nir lewat status lah, contohnya gini, “Nih kuliner buat kamu, moga-moga kenyang yah”.

5.Facebook merupakan sarana berita tercepat, terlengkap, dan mempunyai reporter terbanyak di dunia. Dengan adanya Facebook, seluruh arus informasi dapat disajikan dalam hitungan dtk serta bisa dikonsumsi sang lebih dari 600 juta orang! Selain itu, kelengkapan beritanya ga bisa dipungkiri lagi, menurut keterangan tentang “bencana gunung berapi" hingga fakta  tentang, “aku lagi bubu’ nih” pun terdapat. Lalu siapa reporternya? Ya seluruh pengguna facebook itu reporternya, berarti berapa jumlahnya coba? Yup benar , lebih menurut 600 juta orang.

6.Facebook melatih rasa cinta serta kepedulian dalam pasangan serta melanggengkan hubungan.  “Nah ini mas-nya tambah  ngawur nih…” Eh jangan bilang gitu dulu, neh buktinya: Dengan adanya Facebook, kita bisa sebagai orang pertama yang selalu perhatian dalam pacar kita. Misalnya nih, kamu selalu sebagai yang pertama kalo komen di status pasangan, soalnya kalo keduluan orang laen, takut dikira ga perhatian. Facebook jua menciptakan pasangan saling percaya and menjaga, contohnya waktu kamu liat terdapat orang lain yg komennya lebih indah menurut engkau , engkau bisa buru-buru masuk  ke account pacar engkau and kamu remove tu komen, fungsinya adalah buat menjaga agar orang lain ga nyerobot pacar engkau , and memastikan bahwa kamu merupakan yang nomer 1 pada depan pacarmu. Selain itu selagi masih masuk pada account pacarmu, sekalian aja nulis status yang isinya “Aku sayaaang baget sama (isi tag nama kamu)”. Dijamin ini bisa menambah keeratan hubungan kalian berdua.

7.Facebook menciptakan kita cepat menerima jodoh. Yg ini semua niscaya sepakat yah (gak jua gapapa ding). Dengan berkenalan sana orang banyak, kita sanggup saja bertemu menggunakan jodoh kita dan berlanjut hingga jauh. Tapi tau ga, terdapat cara jauh-lebih-super-cepat lagi loh untuk menerima pasangan lewat Facebook. Apa iya sih? Iya! Mau tau? Gini, ikuti caranya ya : Bikin sebuah account pada Facebook, kasih nama yg keren, contohnya ‘Ardian Sebelah Rumah’ ato ‘Sesyana Salah Lagi ‘. Lalu cari foto-foto cowok ato cewek keren di internet, sehabis cocok, kemudian save and upload menjadi foto profil. Abis itu, kamu set profil interaksi sebagai in relationship, ato in an open in relationship, engaged, ato married, tapi jangan widowed ya. Kasih nama account kamu, save. Jangan lupa seluruh profil account tersebut kamu hide (disembunyiin izin infonya ga sanggup diliat orang), cukup liatin foto profilnya aja. Trus masuk ke account engkau and engkau approve permintaan relationship account yg tadi. Beres kan? Sekarang semua orang tau engkau punya pasangan kuereeeen!

8.Facebook adalah sarana iklan yang sangat efektif. Yang ini semua jua dah tau, banyak sekali iklan berseliweran di halaman Facebook kita, baik berupa adverts berbayar yang umumnya terletak di sebelah kanan layar page Facebook, atau yang melalui tagging foto produk. Facebook mampu pula buat memperkenalkan poly hal, menurut diri sendiri sampai calon suami/istri, menurut foto sampe goresan pena. Tulisan? Iya goresan pena, contohnya ya ini, artikel ini pula salah satu yg pada iklanin pada Facebook, baik melalui share pribadi (status), like button (recommend), juga Facebook Page. Hehehe.

Itu tadi manfaat & alasan kenapa kita harus punya account Facebook. Kalo ada yang tersinggung atau namanya diklaim, jangan murka ya. Semua adalah faktor ketidak sengajaan atau pura-pura nir sengaja. Salam!
image from: Funinstore

Tidak ada komentar untuk "8 Alasan Mengapa Kita Harus Punya Account Facebook"