Advan E1C USB Charging Solution Jumper

Advan E1C USB Charging Solution Jumper yg dapat digunakan buat mengatasi pertarungan charging Advan E1C, Baru saja kami mendapatkan masalah Advan Advan E1C nir mampu di charger karna kuningan USB pada PCB Advan E1C telah tidak terdapat lagi, Setelah kami cek ternyata kuningan yg seharusnya berada pada PCB Advan E1C ikut melekat dalam Konektor USB yg telah rusak.
Untuk bisa memakai USB pada Advan E1C, tentunya kami wajib mengganti USB yg baru dan melakukan trik jumper USB charger Advan E1C. Buat Anda yang mengalami pertarungan misalnya yang kami alami, dibawah ini sudah kami sediakan gambar trik jumper jalur USB Advan E1C.

Jika Anda hanya ingin melakukan perbaikan agar Advan E1C sanggup pulang pada charger, Anda relatif melakukan jumper pada jalur Black (-) serta Red (+), Jalur charger positif dan negatif.
Jika Anda ingin melakukan perbaikkan USB Advan E1C, Supaya Advan E1C dapat terhubung ke PC Komputer/ Laptop, Anda wajib melakukan perbaikkan dalam empat jalur Black, Green, Yellow dan Red.
Semoga Trik Jumper USB Charger Advan E1C ini bisa bermanfaat untuk anda yg mengalami perseteruan pada charger Advan E1C.
Lihat pula disini cara hard reset Advan E1C 3G berdasarkan Android Recovery dengan cara wipe data factory reset, Cara hard reset Advan E1C 3G yang dapat dipakai buat mengatasi permasalahan perangkat lunak dan lupa kode kunci (keamanan) di page ini : Cara hard reset Advan E1C 3G

Tidak ada komentar untuk "Advan E1C USB Charging Solution Jumper"