Advan S4T USB Charging Jumper Solution

Trik jumper Advan S4T USB Charging jumper solution yang kami share pada posting kali ini adalah trik atau tips cara memperbaiki kerusakan jalur charger di Advan S4T, Kerusakan jalur charger pada Advan S4T tentu saja bisa menyebabkan Advan S4T nir bisa pada charger, walaupun sebenarnya untuk melakukan pengisian daya baterai Advan S4T masih dapat diatasi memakai desktop charger, tetapi tentu saja akan  menggangu aktifitas pada Advan S4T.
Kebetulan baru saja masuk Advan S4T menggunakan keluhan Advan S4T tidak mampu pada charger, Setelah pada cek menggunakan cara ditancapkan charger ke Advan S4T, pada USB charger Advan S4T terasa relatif sedikit longgar berdasarkan dalam umumnya ketika ketua USB ditancapkan ke konektor USB Advan S4T.
Pealing awal kerusakan Advan S4T ini kemungkinan konektor USB di PCB Advan S4T terlepas, Setelah Advan S4T dibongkar, ternyata kerusakan lebih parah lagi karna kuningan jalur USB charge ryang berfungsi menjadi jalur charger serta USB Advan S4T sudah nir terdapat lagi, Karna kuningan tersebut ikut rlepas serta melekat di konektor USB yg terlepas tersebut.
Untuk bisa memakai USB charger dalam Advan S4T, Tentunya kami harus mengganti USB yang baru dan melakukan jumper jalur USB charger Advan S4T. Buat Anda yg mengalami pertarungan yg sama misalnya yang kami alami ini, dibawah ini telah kami sediakan gambar trik jumper jalur USB Advan S4T.
Pada gambar 1 dibawah ini merupakan jalur USB Charger Advan S4T, Buat Anda yang ingin melakukan pemugaran agar Advan S4T mampu balik pada charger, Anda cukup melakukan jumper pada jalur Black (-) serta Red (+), Jalur charger positif dan negatif.
Jika Anda hanya ingin melakukan pemugaran agar Advan S4T mampu menggunakan USB buat terhubung ke komputer, Anda harus melakukan perbaikkan dalam keempat jalur USB Advan S4T.

Pada gambar dua dibawah ini adalah penampakan setelah silakukan pemugaran dalam USB charger Advan S4T, Perbaikan pada gambar dibawah ini hanya perbaikan pada charger saja, Karna yg kami lakukan pemugaran hanya pada jalur Black (-) serta Red (+), Jalur charger positif serta negatif.
Jumper pada jalur (+) kami lakukan dalam jalur (+) yg masih ada di PCB, Silahkan lihat dalam gambar dibawah ini dan lihat jua dalam gambar di atas yang kami tandai panah, Jalur (+) yang kami kerok menggunakan pisau cutter.
Sekianlah tips cara pemugaran USB charger Advan S4T yg dapat kami share, Semoga tips jumper USB charger Advan S4T ini dapat membatu Anda mengatasi perseteruan Anda pada Advan S4T, Selamat mencoba dan tentunya semoga berhasil.

Tidak ada komentar untuk "Advan S4T USB Charging Jumper Solution"