Advan Star Tab T1K Plus USB Charging Solutions

Pada posting kali ini kami ingin share jalur USB Advan T1K Plus (Star Tab) yang tentunya bisa Anda gunakan buat memilih jalur USB Advan T1K Plus (Star Tab), Dalam beberapa kasus kami seringkali menemukan konflik seperti tablet Advan tidak mampu di Charger karna jalur USB yg melekat di PCB terlepas berdasarkan papan PCB, Sehingga buat mengatasi perseteruan tersebut Anda wajib melakukan jumper jalur dari konektor USB agar perseteruan bisa teratasi.
Buat Anda yang mengalami permasalahan pada Advan T1K Plus (Star Tab) misalnya demikian, Untuk mengetahui jalur USB Advan T1K Plus (Star Tab) dapat Anda lihat dalam gambar yang sudah kami sertakan dibawah ini.
Gambar dibawah ini merupakan jalur USB Charger Advan T1K Plus (Star Tab), Untuk melakukan pemugaran agar Advan T1K Plus (Star Tab) agar bisa kembali pada charger Anda cukup melakukan pemugaran pada jalur Black (-) serta Red (+), Jalur charger positif dan negatif.
Jika Anda hanya ingin melakukan perbaikan agar Advan T1K Plus (Star Tab) bisa menggunakan USB untuk terhubung seperti ke personal komputer , Anda harus melakukan perbaikkan pada keempat jalur USB Advan T1K Plus (Star Tab).
Sekianlah tips cara perbaikan USB charger Advan T1K Plus (Star Tab) yg dapat kami share dalam artikel singkat ini, Semoga tips jumper USB charger Advan T1K Plus (Star Tab) ini bermanfaat untuk Anda mengatasi pertarungan Anda pada Advan T1K Plus (Star Tab), Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tidak ada komentar untuk "Advan Star Tab T1K Plus USB Charging Solutions"