Advan T1S USB Solution Jumper

Satu lagi trick jumper USB tablet Advan yg inginkami share dalam posting kali ini adalah Trick jumper USB Chaeger tablet Advan T1S, Trik jumper USB tablet Advan T1S ini dapat dipakai buat mengatasi permasalahan not charging dalam Advan T1S atau Advan T1S nir bisa konek ke PC Komputer/ Laptop karna USB Advan T1S bermasalah.
Setelah kami membarui konektor USB Advan T1S menggunakan yang baru, Setelah pada test ternyata Advan T1S masih tidak mampu di charging, Setelah kami cek ternyata jalur USB Advan T1S terputus, Konflik misalnya ini biasanya ditimbulkan karna kaki kuningan USB pada PCB Advan T1S korosi, lepas atau hilang, Sehingga menyebabkan arus yang masuk dari USB carging terputus.
Untuk mengatasi permasalahan misalnya ini Anda bisa melakukan jumper pada kaki konektor USB ke titik poin yang telah kami tandai pada gambar dibawah ini. Silahkan lihat dan ikuti jalur caharger Advan T1S dalam gambar dibawah ini.

Untuk mengatasi pertarungan T1S tidak mengisi atau tidak merespon ketika di hubungkan charger, Anda cukup melakukan jumper dalam jalur Black (-) serta Red (+), Jalur charger positif serta negatif, Jalur Black (negaatif) bisa Anda hubungkan ke Ground pada PCB T1S.
Jika Anda ingin melakukan perbaikkan dalam USB Advan T1S agar Advan T1S bisa terhubung ke PC Komputer/ Laptop, Anda wajib melakukan perbaikkan pada keempat jalur USB dalam T1S, Jalur Black, Green, Yellow dan Red.
Sekianlah Trik Jumper USB Charger Advan T1S ini dapat kami share dan semoga trik jumper T1S  ini bisa bermanfaat buat anda yg mengalami permasalahan dalam charger Advan T1S.

Tidak ada komentar untuk "Advan T1S USB Solution Jumper"