Apa dan Mengapa Harus Melakukan Ping Blog/Website

Bagi yg telah malang-melintang di global web serta SEO, kata ping telah nir asing lagi. Atau jua bila terdapat yang (dulu) sangat senang menggunakan mIRC chat pasti juga sangat mengenal istilah ping. So, apakah sebenarnya ping itu dan apa fungsi & pengaruhnya? Kembali lagi ke mIRC, anda mungkin acapkali menggunakan perintah !Ping yg tujuannya buat memberikan notifikasi pada server bahwa anda telah mempunyai baris kalimat baru yang telah dimasukkan tetapi belum termuat atau ter-update. Hal ini umumnya ditimbulkan adanya koneksi yang lambat atau lantaran terlalu banyaknya antrian (query) chat berdasarkan masing-masing peserta chat.

Demikian juga menggunakan query search engine. Karena membludaknya query link yg harus pada-indeks oleh search engine, maka poly link-link baru yang wajib mengantri, bahkan hingga dalam saat yang tidak mengecewakan lama . Apalagi jika link-link tersebut asal menurut website/blog yang baru, so niscaya antriannya lebih usang. Logikanya sama seperti saat kita ngantri di loket stasiun pas mau pulang mudik. Suasananya hiruk pikuk banget, dan apabila kita tidak sabar lagi, umumnya pake jasa calo. Wutz, tidak nyambung kali ya. Kadang-kadang bikin frustasi pula apabila setiap posting konten/artikel baru, harus menunggu lama agar terindeks search engine. Belum lagi apabila anda menyusulnya dengan posting yg lebih baru lagi, maka penumpukan query akan lebih banyak. Untungnya, terdapat fasilitas ping blog yg mampu digunakan buat memberi memahami search engine dan situs-situs indeks lainnya bahwa ada konten baru menurut sebuah blog. Dengan cara ini, kita memberi memahami dalam search engine bahwa, "Hey, Bos! Neh gw terdapat artikel baru neh, tolong segera diindeks ya! Makasih." sekiranya begitulah citra penggunaan perintah ping.

Dalam hal traffic, tentu saja ping memberikan kontribusi akbar lantaran semakin cepat konten terindeks semakin cepat juga para pengguna search engine menerima konten baru. Biasanya pengguna search engine memprioritaskan konten yang masih fresh.

Lakukan ping setiap setelah publish konten baru maka pastinya konten tadi akan segera terindeks. Ada poly situs yang memiliki layanan ini dan mempunyai akurasi ping yang baik. Lihat cara dan list situs-stus layanan ping terbaik buat melakukan dan mendapatkan list situs ping blog.

So, ping your blog!

mencuri merupakan pekerjaan pengecut! © tentang-soal.blogspot.com

Tidak ada komentar untuk "Apa dan Mengapa Harus Melakukan Ping Blog/Website"