Cara Curang Meningkatkan Kualitas Blog dengan Cepat

Sebagai intermezzo aja nih, sobat Blogger semua. TENTANG ILMU pengen sedikit mengisi jarak karena proses mengumpulkan ide dan menulis beberapa materi artikel baru belum kelar-kelar pula. So, biar ga jenuh lantaran ketua mulai puyeng, saya mengajak sobat seluruh buat sedikit mengenal cara curang pada ngeblog. Hehe, baca judulnya mungkin menarik banget yah. Tapi semenarik itukah isinya? Jangan berharap banyak akan tetapi ya. Ketika menulis artikel ini pun kepala aku masih dalam keadaan kosong. Jadi, biar mengalir aja lah isinya. Hehe..

Kita telah banyak mendengar terdapat poly cara dan jalan pintas yg "culas" & "curang" dalam bisnis membuat blog tambah keren. Biasanya sih yg paling banyak merupakan pada hal SEO. Tidak terhitung lagi lah jumlahnya. Bahkan mungkin kita telah terbiasa melihat cara-cara itu. Tapi tau gak, sebenarnya terdapat cara-cara curang lain yang sepele, tapi bikin poly Blogger ngiri sehabis melihat hasilnya (tentunya Blogger newbie). Cara-cara ini mungkin jarang terlintas atau kita nir mengenalinya karena kita jarang ngecek kebenarannya. So, poly blogger gak nyadar kalo sedang dikibulin. Eh, beneran gitu? Iya! Contohnya? Ini nih:

Cara [Curang] Meningkatkan Jumlah Feed Readers (Jumlah Pelanggan Artikel Blog melalui Feed)

Sering kita melihat widget feed readers nangkring di blog-blog. Widget feed kecil tersebut berfungsi memberitahuakn jumlah readers (pelanggan/pembaca) serta menjadi quick link buat melakukan submisi/registrasi langganan feed. Sebagai model adalah widget feed readers menurut feedburner milik tentang-soal.blogspot.com:

Kita bisa loh mempertinggi jumlah pelanggan sampai ribuan. Saya menemui cara ini poly digunakan. Contohnya, mengenai-soal.blogspot.com sanggup disulap mempunyai pembaca feed hingga ribuan jumlahnya:
Hebat kan? Hahaha. Masih ga percaya. Coba baca titlenya dengan mengarahkan mouse pada atas gambar. Tuh benar kan tulisannya, "tentang-soal.blogspot.com feed readers'. Rahasia nya dimana?
Tentunya jumlah tadi bukan jumlah asli pelanggan feed blog ini, lantaran jumlah orisinil terdapat dalam gambar pada atasnya. Lalu bagaimana bisa jumlahnya dinaikkan? Caranya mungkin nir asing lagi bagi sebagian sobat blogger. Ya, dengan memanfaatkan fitur "view halaman source" browser. Buka blog/web yang mempunyai widget feed homogen di atas serta memiliki ribuan hingga puluhan ribu pelanggan feed. Copy kode widget feed blog/web tersebut. Lalu, pasang sebagai gadget blog. Biar lebih meyakinkan, kasih atribut title="feed blogmu" pada tag nya. Dijamin, blogger lain bakal ngecessss... Hahaha.... 
Bagaimana cara mengetahui keaslian widget feed suatu blog? Gampang saja, arahkan mouse ke atas gambar/widget feed tadi, lihat urlnya pada bagian footer browser. Url dalam widget feed pertama pada atas merupakan //feeds.feedburner.com/blogspot/bukarahasia, sedangkan yang pada bawah merupakan //feeds.feedburner.com/t4u, yg saya ambil menurut blogtemplate4u. Url feed umumnya mempunyai sebagian identitas/nama blog. Biar lebih jelas, klik saja widget tersebut. Jika yang nongol merupakan laman list posting yg bukan milik blog tersebut, telah pasti widget feed itu palsu.

Cara [Curang] Meningkatkan Pagerank Blog dengan Cepat

Cara ini lebih dahsyat lagi, akan tetapi jua harus ekstra hati-hati. Cara yg digunakan sama, yaitu dengan mengambil kode menurut laman source . Bedanya, tidak semua widget pagerank dapat digunakan pada blog/web lain. Yg membedakan adalah, beberapa penyedia widget pagerank dibuat menggunakan sumber primer (url blog/web) pada ketika widget dibentuk di situs layanan. Beberapa yg lain melakukan generating pagerank saat widget dipasang di blog. Perbedaan hasilnya, widget pagerank jenis pertama menentukan jumlah pagerank setelah widget pertama kali dibuat. Jadi saat widget itu dipasang pada blog/web manapun, dia akan menerangkan nilai pagerank yg sama. Sedangkan yg ke 2, widget pagerank akan memperlihatkan nilai pagerank saat laman  web/blog pada load.
Nah, untuk melakukan proses "pengibulan" pagerank dengan sahih, cari widget pagerank jenis pertama, lantaran widget jenis itu dapat digunakan di berbagai blog/web dengan hasil nilai pagerank yang sama. Widget dengan sistem demikian keliru satunya disediakan sang mypagerank.net. Sedangkan contoh widget pagerank yg memberitahuakn nilai pagerank blog/web selesainya halaman web/blog diload merupakan milik getrank.org.
Jika malas memakai page source, eksklusif saja masuk ke situs mypagerank. Masukkan situs yang sekiranya punya pagerank tinggi. Lalu ambil kodenya serta pasang di blog. Beres! Pagerank mu langsung naik menggunakan cepat. Wahahahaha....
Cara mengetahui pagerank palsu atau tidak: relatif gunakan Pagerank Toolbar atau Pagerank Checker. Kalo pagerank yang ditunjukkan beda, telah niscaya tuh blog pake "jurus pengibulan" tingkat tiga. :-P

Cara [Curang] Meningkatkan Jumlah Traffic Blog dengan Cepat Lagi-lagi!]

Hehe, sobat niscaya udah nebak:  "Pasti menggunakan nyuri berdasarkan laman source lagi, nih". Yup, emang bener. Tapi, apa yg dicuri? Tentu saja, kode page counter widget, yaitu widget yg menerangkan jumlah pageview & visitor suatu blog. Widget halaman counter yg paling rentan merupakan milik Flag Counter, lantaran kebanyakan blogger malas membuat widget counter menggunakan mendaftar. Tanpa registrasi account, widget dapat diambil serta diakses siapa saja.cara meningkatkan pengunjung blog
Cara mengetahui suatu widget visitor counter asli atau palsu gimana? Sebagai contoh, bagi widget Flag Counter serta beberapa widget sejenis lainnya:  cara melihat keaslian widget counter adalah menggunakan membuka beberapa kali atau merefresh laman-page blog yang memasang widget itu. Jika jumlah nir bertambah / tetap, dapat dipastikan widget tersebut palsu. Pernah widget counter blog ini dipakai blog lain. Karena widget aku buat dengan mendaftar (dengan membuat account perdeo), saya bisa mengakali menggunakan mereset jumlah counter menjadi 0 lagi. Hehe.
Tentunya, semua hak sobat blogger buat menggunakan cara-cara curang dan bohong pada ngeblog, termasuk juga merogoh artikel blog lain serta mengakui artikel tadi menjadi hak milik. Tidak ada yg melarang bukan? Tetapi, sayangnya, para blogger sekarang nir mudah dibohongi. Jadi pertimbangkan masak-masak sebelum memakai cara-cara misalnya di atas. Bukannya mendapat kebanggaan, rasa hormat serta kagum berdasarkan blogger lain, alih-alih malah sanggup bisa cemoohan dan ketidakpercayaan.
Blog adalah cerminan sifat & sikap pemiliknya bukan?
Salam Blogger!
mencuri merupakan pekerjaan pengecut! © tentang-soal.blogspot.com

Tidak ada komentar untuk "Cara Curang Meningkatkan Kualitas Blog dengan Cepat"