Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Google Search Engine

Apa efek menurut blog/website yg cepat terindeks/diindeks Google? Tentu saja artikel blog yang baru saja dibentuk menjadi lebih cepat ditemukan oleh pengunjung blog/website yang mencari lewat Google search engine. Dan mengapa jua kok harus Google, bukankah terdapat Bing, Yahoo, Altavista serta lain-lain? Ya, akan tetapi harus diakui serta dipahami bahwa Google lah yg waktu ini masih terus merajai dunia search engine. Bahkan sanggup dibilang, search engine selain Google hampir nir memberikan dampak apapun terhadap traffic.
Biasakan melakukan cek hasil indeks Google secara realtime buat mengetahui kecepatan indeksnya. Artikel yang baru terselesaikan dibuat pada pada blog ini umumnya terindeks kurang dari 30 mnt selesainya diterbitkan/publish.
Berikut ini contoh output kecepatan indeksnya dan artikel ini saya ambil pribadi menjadi misalnya (perhatikan saat terakhir posting):
Artikel/posting ini eksklusif terindeks pada 7 mnt sebelum saya sempat mengedit judulnya (aku biasa menggunakan judul sesuai keyword terlebih dahulu agar url mengandung keyword yg diinginkan, baru lalu menghias judulnya menggunakan mengedit lagi, ini lantaran Blogspot tidak mengijinkan kostumisasi url misalnya WordPress).
Awalnya saya kurang begitu tahu mengapa sanggup begitu. Tetapi selesainya mengingat pola dan kebiasaan yg dilakukan, barulah aku benar-sahih mengerti efeknya. Yah, tentu saja saya jauh dari yg namanya ahli SEO blogspot, tetapi semoga tips-tricks blogger berdasarkan saya buat meningkatkan kecepatan indeks Google terhadap blog ini mampu bermanfaat:

1. Sebelum melakukan optimalisasi dan akselerasi indeks, pastikan blog telah didaftarkan ke Google.
2. Daftarkan jua blog melalui Free Website/Blog Submission Tool buat memperkuatnya.
3. Buat dan daftarkan sitemap blog ke Google. Ini berfungsi buat membantu Google membuat pemetaan isi blog menggunakan cepat serta nir ada yg terlewatkan buat pada-indeks.
4. Biasakan melakukan ping url blog serta url/link posting yang terbaru sesaat setelah mem-publish/posting artikel. Ini berfungsi buat menotifikasi ping directory, direktori-direktori, juga layanan ping yang lain dan search engine.
5. Lakukan ping juga terhadap sitemap dengan menggunakan Google Sitemap Ping.
6. Untuk memperkuat otoritas dan popularitas link blog / website, seringkali-seringlah berkunjung serta berkomentar ke blog-blog dofollow dan daftarkan blog dan artikel ke direktori serta social bookmark, apapun jenis artikelnya. Backlink bisa memperkuat visibilty/authority halaman blog dan meningkatkan/mengoptimalkan SEO dan SERP blog.

Jika terdapat cara-alternatif buat menciptakan blog cepat ter-indeks Google Search Engine, silahkan ditambahkan melalui komentar, saya akan sangat senang serta berterima kasih sekali.
mencuri merupakan pekerjaan pengecut! © tentang-soal.blogspot.com

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Google Search Engine"