Cara Meningkatkan Traffic Blog & Mempertahankannya

403 Forbidden

Forbidden

You don't have permission to access /api.phpon this server.

Additionally, a 403 Forbiddenerror was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.


blog/websitejumlah data yg dikirim/diterima pengunjung dari/ke sebuah blog/website. itu ditentukan dari jumlah error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

dan jumlah halaman yg dikunjungi. Blog/web menggunakan data ini untuk mengetahui traffic yg datang dan pergi (

. Kita dapat melihat kondisi-kondisi blog/web dalam hal jumlah error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

, reach, pageview, search, demografi pengunjung, search trend, bounce rate, dll. Layanan analisis traffic lain yg lebih complex dan memiliki .

Tips Meningkatkan & Mempertahankan

sangat banyak. Masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan sendiri-sendiri. Tips yg saya sampaikan berikut memuat cara-cara organik dan (maaf) saya tidak memuat cara-cara super singkat seperti link scheme, traffic exchange, spamming, hingga spam link referrer yg sangat dibenci search engine & pengunjung karena merugikanhanya menghasilkan traffic sementara. Di samping itu, saya sendiri belum pernah mempraktekannya. cara di bawah juga merupakan sebagian dari cara meningkatkan pageview blog.
Kontenraja, so sebelum befokus p publikasipromosi blog beserta isinya, persiapkan segalanya dengan matang
.
Cara paling mudahdengan mengevaluasi blog sendiri, kira-kira artikel mana yg paling banyak dikunjungi. Lihat tema/niche dari artikel tersebut, pelajari, tambah dan kembangkan dalam artikel-artikel lain.
, .
, ,
8 . Branding memiliki efek besar bagi pengunjung. Sebuah brand yg terlihat unik akan menimbulkan kesan & terpatri dalam ingatan pengunjung meskipun mereka tidak secara sengaja merekamnya dalam memori. Salah satu upaya brandingmembuat visual image blog dengan logo. Jadi, buatlah yg unik supaya pengunjung dapat mengenalinya sebagai blog sobat ketika melihatnya. Buat identitas unik lainnya, misalnya gaya berbicara dalam artikel, ide-ide unik,

You don't have permission to access /api.php, dll. Yang kedua, kredibilitas baik akan membuat pengunjung terkesan.

Ujung tombak traffic yg maksimalmudahnya blogkonten ditemukan di search engine. Seperti kita tahu, search engine (khususnya Google)sumber traffic terbesar sehingga kita tidak dapat mengabaikannya begitu saja. Itulah mengapa webmaster/blogger berbondong-bondong berlomba meningkatkan SEO bagi blog/web mereka. Lakukan usaha SEO yg maksimal.
Poin penting dari 10 tips di atasusaha yg terus-menerus & tidak berhenti. Seperti halnya SEO, me-manage & me-maintain blogkegiatan seorang blogger yg dilakukan secara rutin. Jika dilakukan secara denmikian, niscaya

mencuripekerjaan pengecut! © 

Tidak ada komentar untuk "Cara Meningkatkan Traffic Blog & Mempertahankannya"