Hard Reset Oppo N1 Wipe Data

Setelah sukses melakukan hard reset Oppo N1 menggunakan cara masuk ke menu recovery mode, Seperti biasa kami ingin share cara hard reset Oppo N1 ini buat Anda pemgguna Oppo N1 maupun Anda pengunjung blog tentang-soal.blogspot.com ini. Cara hard reset Oppo N1 ini merupakan cara yang generik (Trik misteri teknisi handphone) dipakai di loka service handphone buat memulihkan misalnya Oppo N1 lupa pola kunci atau Oppo N1 lupa kode keamanan.
Dengan melakukan hard reset di Oppo N1 Anda dapat mengembalikan system Oppo N1 ke pengaturan pabrik tanpa harus masuk ke menu setelan Oppo N1, Cara ini tentunya sangat bermanfaat buat Anda pengguna Oppo N1 buat mengatasi perseteruan seperti Oppo N1 lupa pola, Oppo N1 lupa kode keamanan, Oppo N1 botloop sehabis instal Aplikasi.
Oppo N1 lupa pola, Oppo N1 lupa kode keamanan, Oppo N1 botloop sehabis instal Aplikasi, Tentunya Anda nir bisa masuk ke menu setelan Oppo N1 buat melakukan factory reset, Solusi yang dapat Anda lakukan merupakan menggunakan cara melakukan hard reset Oppo N1 berdasarkan menu recovery mode.
Dari menu recovery mode Oppo N1 Anda bisa melakukan wipe data and cache, wipe data and cache merupakan cara buat mengembalikan system Android ke pengaturan pabrik, Aplikasi, Setelan, Tampilan, Data maupun System Oppo N1 sendiri akan kembali seperti baru berdasarkan pabrik.
Perlu diketahui : Melakukan hard reset akan menghapus seluruh data pengguna (Aplikasi , Game yg diinstal, Akun yang pernah login pada Aplikasi Oppo N1 misalnya Facebook, Email, Twitter, dll) yang pernah disimpan atau tersimpan pada Smartphone Android Oppo N1 kecuali Aplikasi bawaan pabrik dan pengaturan bawaan menurut pabrik.
Cara masuk ke menu recovery mode Oppo N1 dan Cara hard reset Oppo N1 berdasarkan pilihan menu recovery mode hampir sama dengan cara masuk ke menu recovery pada Oppo Smartphone lainnya, Selengkapnya cara masuk ke menu recovery Oppo N1 dan cara hard reset Oppo N1 dari pilihan menu recovery dapat Anda lihat dibawah ini. Lihat pula disini Cara hard reset Oppo F1 Plus dari pilihan menu recovery mode

Hard Reset Oppo N1

  • Pastikan daya baterai Oppo N1 masih mencukupi (Sebaiknya daya baterai masih tersisa 50%)
  • Oppo N1 wajib pada syarat Off
  • Matikan Oppo N1 bila Oppo N1 belum dimatikan
  • Tekan serta tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul dilayar logo OPPO serta tanggal tombol power, tombol vilume tetap ditekan sampai Oppo N1 masuk ke pilihan menu recovery mode.
  • Untuk navigasi di menu recovery Oppo N1 Anda bisa menggunakan tuchscreen dengan cara disentuh pilihan pilihan menu recovery Oppo N1 atau Anda bisa pula menggunakan tombol volume buat navigasi dan tombol power buat OK
  • Selanjutnya pilih bahsa English (pilih bahasa yg Anda mengerti) 
  • Pilih wipe data and cache
  • Pilih wipe data and cache dan konfirmasi pilih YES
  • Tunggu proses wipe data and cache hingga selesai
  • Terakhir pilih Reboot serta konfirmasi pilih YES
  • Oppo N1 akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart Oppo N1 hingga selesai
  • Jika proses restart Oppo N1 sudah selesai, Oppo N1 akan balik nyala menggunakan sendirinya dan siap buat digunakan pulang.

Setelah seluruh proses hard reset Oppo N1 telah Anda lalui, Setelah Oppo N1 pulang nyala Anda akan diminta buat melakukan setelan awal penggunaan Oppo N1 misalnya menentukan bahasa yg akan digunakan di Oppo N1, Silahkan lakukan setelan awal penggunaan Oppo N1 samapai terselesaikan.
Jika selesainya melakukan hard reset di Oppo N1 ini, Pertarunga perangkat lunak pada Oppo N1 belum bisa teratasi, Cara lainnya bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan Upgrade OS Oppo N1 menggunakan firmware baru atau menggunakan melakukan flashing Oppo N1, Lihat disini Cara flash Oppo N1 via recovery mode
Sekianlah cara hard reset Oppo N1 yg dapat kami share dalam kesempatan ini serta semoga cara hard reset Oppo N1 ini dapat bermanfaat untuk Anda dan tentunya buat Anda yg membutuhkan cara hard reset Oppo N1. Selamat mencoba.....

Tidak ada komentar untuk "Hard Reset Oppo N1 Wipe Data"