Mengapa Kamu Ngeblog Komen Di Sini Yuk


Sobat-sobat Blogger semua, tips-tricks Blogger lagi rehat sejenak nih berdasarkan hal-hal yg berkaitan menggunakan coding-coding-an serta SEO-SEO-an, hihi. Maunya nih ngobrol-ngobrol aja menggunakan sobat Blogger semua, yg ringan akan tetapi masih tentang blogging pula.
Rencananya nih ni posting sanggup jadi thread yang panjang dimana kita bisa bikin forum-foruman yang mini -mini . Ups, maksudnya lembaga mini yang bisa jadi loka ngobrol seputar Blogging serta diawali dengan topik "Mengapa Kamu Ngeblog?" (maunya gitu, entah apa jadinya nanti :D) cuz pastinya ada banyak hal yang memotivasi sobat Blogger buat ngeblog dan pastinya majemuk pula. Pastinya akan jadi asyik tuh kalo diobrolin di sini.
Sobat sanggup memulai dengan poin-pon berikut:
1. Bagaimana sanggup berkenalan menggunakan dunia Blogging?
2. Apa yg menarik sebagai akibatnya memutuskan buat ber-Blogging ria?
3. Apa motivasi awal buat Ngeblog?
4. Apa lagi ya? Apa aja deh, asal sobat bercerita mengenai alasan mengapa sobat Ngeblog and silahkan keluarkan seluruh uneg-uneg sobat mengenai blogging.

Sudilah kiranya sobat berkomentar ya... Sekalian juga aku pengen punya list teman-sahabat Blogger baru yg belum pernah saya kunjungi sebelumnya (lumayan ga perlu susah cari-cari referensi blog baru di search engine and mampu cepet blogwalking ke teman2 Blogger seluruh, hehe).  Posting ini akan saya jadikan sticky post sebagai akibatnya mampu menggunakan mudah diakses serta sebagai loka berdiskusi kita selama mungkin :P

Ke depannya diskusi melalui komentar di posting ini natinya nir menutup kemungkinan buat dilanjutkan pada diskusi mengenai pertarungan-konflik kita pada global Blogging and dengan berdiskusi moga sanggup kita cari solusi beserta. Setuju yak? And pastinya, kita mampu jalin persahabatan di global Blogging dengan lebih erat lagi.

Silahkan teman-teman sampaikan cerita "Mengapa Kamu Ngeblog?"
Ceritanya panjang jua ga papa kok,hehe. Makasih banyak sebelumnya. :D

Tidak ada komentar untuk "Mengapa Kamu Ngeblog Komen Di Sini Yuk"