Nunggak Cicilan Motor Keluarga Ustadz Dianiaya Debt Collector


Foto: Ilustrasi (Okezone)

Jamal (42), seseorang ustadz yang tinggal di Jalan Durian, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, dianiaya sang sekelompok orang yang diduga debt collector perusahaan leasing yg bermarkas di Jalan HOS Cokroaminoto, Kisaran. Tak hanya Jamal, istri, serta seorang anaknya jua ikut disekap para penagih utang tersebut.
Berdasarkan informasi yg dihimpun, Kamis (9/7/2015) siang, penganiayaan dan penyekapan dipicu oleh keterlambatan Jamal membayar cicilan motor yang dia ambil dari leasing tadi sejak dua tahun kemudian.
Saat itu istri dan anak Jamal sedang mengendarai motor menuju pasar. Ketika melintas di Jalan HOS Cokroaminoto, tepatnya pada depan kantor perusahaan leasing tadi, mereka dicegat dua debt collector yg langsung menariknya masuk ke tempat kerja.
Para debt collector lantas memerintahkan oleh istri buat menghubungi Jamal, serta memintanya tiba ke tempat kerja perusahaan leasing itu. Dikarenakankhawatir istri serta anaknya dianiaya, Jamal lalu datang ke kantor yg dimaksud. Begitu sampai, beliau langsung dipukuli empat debt collector.
Setelah dianiaya, Jamal bersama keluarganya kemudian dilepaskan. Meski terlihat mengalami sejumlah luka bekas penganiayaan, mereka bungkam atas insiden penganiayaan tadi. Mereka diduga sudah berdamai dengan pihak perusahaan leasing yg membayar para debt collector.
Meski sudah berdamai, aksi penganiaayaan itu sempat menghebohkan masyarakat sekitar yg mengetahuinya. Warga yang kesal kemudian berkerumun pada depan tempat kerja perusahaan leasing tersebut. Tampak pula sejumlah petugas kepolisian berjaga pada kurang lebih lokasi.
Kapolres Asahan Ajun Komisaris Besar Tatan Dirsan Atmaja ketika dikonfirmasi mengaku telah mendengar adanya penganiayaan terhadap Ustadz Jamal. Tetapi, beliau mengungkapkan masih menunggu laporan resmi atas tindakan tadi.
"Iya aku sudah dengar. Kita tunggulah yg bersagkutan melapor. Kabarnya telah ada perdamaian di antara mereka. Dan, berdasarkan aku itu lebih baik," tukasnya. sumber: //news.okezone.com

Tidak ada komentar untuk "Nunggak Cicilan Motor Keluarga Ustadz Dianiaya Debt Collector"