PNGGauntlet Kompres Gambar PNG Untuk Mempercepat Loading Blog

Gambar format PNG akhir-akhir ini memang semakin digandrungi dan sebagai favorit karena keunggulan-keunggulannya. Salah satunya merupakan transparansi gambar yang menciptakan gambar jenis ini  fit buat diletakkan pada atas background berwarna apapun. Akan tetapi, kelemahan dari arsip berjenis ini adalah arsip yg lebih besar daripada format yang lain sebagai akibatnya waktu browser memuatnya diharapkan ketika yg relatif lebih usang dibanding gambar berformat jpg. Dulu saya terpaksa wajib menyerah dan mengecilkan resolusinya atau meng-convertnya ke format lain misalnya jpg. Namun sesudah tahu ada PNGGauntlet ini, kompres gambar terasa lebih gampang.  Page load time tetap ngacir serta kualitas gambar pun tetap prima. Dan tentunya, search engine lebih senang menggunakan page yang dapat diload menggunakan cepat, jauh deh menurut penalti search engine. SEO friendly lah.

Software berbasis .net ini memakai perintah PNGOUT buatan Ken Silverman buat mengoptimalkan arsip PNG. Fungsinya merupakan mengurangi jumlah byte yang nir dibutuhkan tanpa menghilangkan warta apapun yang termuat di dalam arsip yang dikompres. Sehingga, kualitas hasil arsip output kompresi sama menggunakan arsip aslinya. Sebelum upload gambar pNG, pastikan kompres terlebih dahulu. Anda cukup memasukkan arsip yg ingin dikompres atau menyeretnya (drag) ke window PNGGauntlet, kemudian pilih tempat penyimpanan file hasil kompresi serta klik optimize. Software ini juga bisa dipakai buat meng-convert file JPG, GIF, TGA, PCX, serta BMP ke format PNG. Dan terlebih lagi, perangkat lunak ini hanya ukuran kurang lebih 815.27 Kb!

Penting!: Sebelum memakai perangkat lunak ini, komputer anda telah harus terinstal .net Framework 3.lima atau 4.0 Client Framework. Dapatkan arsip installer-nya di smallestdotnet buat berukuran yang nir begitu akbar.
PNGGauntlet Page PNGGauntlet Direct Download

mencuri adalah pekerjaan pengecut! © tentang-soal.blogspot.com

Tidak ada komentar untuk "PNGGauntlet Kompres Gambar PNG Untuk Mempercepat Loading Blog"