Solusi Jalur Cas dan USB Advan E1C 3G

Kerusakan pada jalur charger di Advan E1C 3G mengakibatkan Advan E1C 3G nir bisa melakukan pengisian daya baterai, Jalur cas dalam Advan E1C 3G terdapat dua jalur, Yang pertama jalur positif dan serta kedua jalur negatif, Jika keliru satu jalur terputus, Advan E1C 3G tidak bisa pada charger. Untuk itu Anda wajib melakukan pemugaran dalam jalur cas Advan E1C 3G.

Sedangkan jalur USB Advan E1C 3G terdapat empat jalur, Jalur USB pada umumnya digunakan buat menhubungkan Advan E1C 3G ke komputer, Berbagai aktivitas di komputer yang menghubungkan Advan E1C 3G memakai kabel USB, Jika salah satu jalur terputur, Komputer tidak akan bisa mendeteksi Advan E1C 3G yang dihubungkan.
Dalam beberapa kasus yang kami jumpai kerusakan jalur USB pada Advan E1C 3G disebabkan kaki jalur USB dalam PCB Advan E1C 3G terlepas, Untuk mengatasi pertarungan demikian Anda dapat melakukan jumper jalur USB Advan E1C 3G atau Jumper jalur cas Advan E1C 3G ke titik poin yg sudah kami tandai pada gambar diatas.
Cara jumper jalur cas Advan E1C 3G dari konektor USB ke titik poin, apabila jalur positif yang putus, Silahkan hubungkan pulang jalur tersebut memakai kawat jumper dan begitu juga seterusanya hingga semua jalur benar-benar sudah terhubung menggunakan benar.
Dengan melakukan trik jumper jalur USb Advan E1C 3G, Kerusakan Advan E1C 3G nir sanggup di cas dan Advan E1C 3G tidak terdeteksi sang personal komputer bisa teratasi.
Sekianlah cara atassi kerusakan USB Advan E1C 3G serta kerusakan Advan E1C 3G nir bisa pada cas menggunakan ara melakukan perbaikkan pada jalur USB Advan E1C 3G, Selamat mencoba serta semoga berhasil.

Tidak ada komentar untuk "Solusi Jalur Cas dan USB Advan E1C 3G"