Tips Mengatasi Redirect Ripway.Com Saat Login Blogger Facebook dll

403 Forbidden).

Forbidden

Blogger di-Redirect ke Ripway.com & Solusi Mengatasinya, saya telah mengemukakan detail penyebab blog di, yaitu adanya

yg scriptnya mengandung redirect. Dalam beberapa kasus yg disampaikan pada komentar, redirect tidak hanya terjadi ketika blog dibuka, namun ketika sang blogger login ke Blogger.com atau ketika masuk ke halaman dashboard tertentu. Dengan demikian, kasusnya sama sekali lain karena sumbernya tidak berasal dari

, melainkan dari komputer sang blogger yg telah disusupi trojan. Trojan bisa masuk melalui banyak cara, kebanyakan adalah ketika user error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.


redirect ripway.com tidak hanya terjadi pada login Blogger, melainkan juga pada login Facebook,  serta beberapa social media lain. Hal ini lazim disebut . Terbanyak adalah kasus login Facebook. Problem ini juga muncul ketika seorang user mengetikkan keyword tertentu di search engine (Yahoo, Google, dll) lalu diarahkan ke salah satu halaman .

Gejala-gejala yg dapat dilihat ketika sebuah komputer yg terinfeksi virus/malware :

Ripway.com sendiri sebenarnya adalah situs web hosting gratis (max 30 MB). Sayangnya, web hosting itu sering dimanfaatkan untuk menyimpanmenghosting web bermuatan hal-hal negatif (spam, phising, malware, scam, dll), sehingga kemudian mendapat blacklist dari situs-situs review web hosting gratis. Sayangnya lagi, malware yg me (dan beberapa situs web hosting gratis lain) terdiri dari berbagai macam jenis, mengingat yg membuatnya pun banyak orang, meskipun caranya mungkin hampir sama. Sehingga akan dibutuhkan banyak cara untuk mengatasinya (karena perbedaan n halaman yg diredirect).







www.


, www.




Saya menemukan anti malware yg khusus menangani redirect . Namanya StopZilla. Informasi/detil problem oleh malware itu serta detil anti malware-nya dapat dilihat




Tidak ada komentar untuk "Tips Mengatasi Redirect Ripway.Com Saat Login Blogger Facebook dll"