Ini Dia..Tool Impress Admob SDK Terbaru 2019

Admob Impression Tool New Sdk 2019




Halo sobat pemburu dollar,sekian lama tidak update artikel kali ini duniaadsense91 akan membagikan Tool impress admob yang kami buat sendiri dan kami beri nama PDollar Hunter.Tool impres admob kali ini kami buat berdasarkan sdk terbaru berdasarkan aturan google terbaru tanpa resiko banned asalkan tidak berlebihan dalam melakukan klik. Sdk yang dipakai pada tool impress admob ini menggunakan sdk google yang terbaru yaitu google ads service versi 17.2.1. Pada Sdk yang baru rilis bulan mei 2019 mempunyai fitur diantaranya fix bugs pada menampilkan iklan video reward dan pada iklan banner dan interstisial sangat ringan sekali.

Selama kami gunakan tool admob yang sudah menggunakan appcompat versi 26.1.0 bisa kami instal diberbagai perangkat android. Tool admob ini kami desain untuk menampilkan iklan dalam sekali permintaan atau request ads langsung 3 jenis iklan yaitu iklan banner,iklan interstisial,dan video reward. Mengapa demikian? Tentunya tidak sembarangan kami desain tool ini melainkan sesuai aturan tayangan valid yang google admob minta pada semua publishernya. Dan penempatan iklan sesuai pada panduan resmi dari google developer.

Sedangkan vpn yang kami sarankan adalah Express vpn dan Power vpn yang bisa kalian dapatkan pada link ini.
Mengapa harus express vpn atau power vpn? Selain karena banyaknya negara dan ip address yang anti bocor, vpn ini juga mampu mengamankan ip kita dan mampu mengunci dns kita tanpa lompat ke negara lain. Dengan kata lain tingkat kebocorannya hampir tidak mungkin.  Selain itu kita mampu meningkatkan pendapatan per kliknya pada negara dengan server atau lokasi-lokasi dengan nilai CPC teratas. Langsung saja tanpa basa-basi lagi silahkan dapatkan pada Tool Admob Sdk terbaru dibawah ini.