Logo resmi HUT TNI ke 76 lengkap dengan contoh Banner dan Baleho


HUT TNI yang ke 76 dalam tahun 2021 jatuh dalam hari Kamis lepas 05 Oktober. Dengan semangat yang kuat kita dukung terus usaha TNI pada mengamankan seluruh wilayah Kesatuan bangsa Indonesia. Pada ulang tahun kali ini logo resmi Tentara Nasional Indonesia merupakan"BERSAMA RAKYAT TNI KUAT". Logo HUT TNI ke 74 tahun2019 ini dibutuhkan sang beberapa percetakan untuk menciptakan sebuah Banner atau Baleho pesanan menurut pelanggan. Mungkin postingan ini telah terlambat karena HUT TNI ke 76 tersisa esok hari tapi duniaadsense91.blogspot.com tetap semangat membantu anda menyediakan Logo Resmi HUT TNI2021.






Pada artikel kali ini bukan hanya logo Resmi HUT TNI ke 76 tetapi duniaadsense91.blogspot.com juga menyediakan contoh banner atau baleho yang dibentuk sang beberapa blog/web. Desain Banner atau Balleho yg paling baik adalah memakai Corel Draw. Anda mampu pula menggunakan Photo Shop tergantung skill atau kemampuan anda buat memasak gambar. Semua Banner di bawah ini bukan output karya aku lantaran gambar ini saya dapatkan menurut beranda Google. Edit gambar pula bisa memakai Microsoft Office Publisher tetapi hasilnya kurang aporisma.
Kumpulan model Banner HUT TNI



Dirgahayu TNI lima Oktober 1945 - lima Oktober2021 Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yg Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur.

Dirgahayu TNI Bersama Rakyat Tentara Nasional Indonesia Kuat

Bersama masyarakat Tentara Nasional Indonesia Hebat, Handal, Profesional, Siap mengawal kepentingan Nasional menuju Indonesia Emas.

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia lima Oktober 1945 - 5 Oktober2021 Bersama Rakyat TNI Kuat

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia lima Oktober 1945 - 5 Oktober2021 Bersama Rakyat TNI Kuat

Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat disini.
Bagaimana sobat, cukup keren bukan Contoh Banner / Baleho yang mampu anda contoh buat menciptakan Banner di Percetakan. Kombinasi antara tiga Tentara Nasional Indonesia yaitu AD (Angkatan Darat), AU (Angkatan Udara) serta AL (Angkatan Laut) semakin menambah semangat Persatuan. Dari contoh Banner di atas anda harus melampirkan Logo Resmi HUT TNI ke 76 sebagai ciri khas pada tahun 2021. Selain logo anda juga mampu menambahkan Peta Indonesia misalnya model di atas di letakkan pada atas kanan Banner.

Jika artikel ini berguna buat sahabat, mohon dibagikan ke media umum seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatApp, BBM ataupun media sosial lainnya. Anda sanggup merogoh contoh Banner di atas secara perdeo dan apabila ada yg kurang berkenan silahkan disampaikan dalam kolom Komentar. Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Republik Indonesia yang Ke 76. Semoga TNI semakin Jaya dan semakin bertenaga buat menjaga keamanan negara, Merdeka !!!