Cara Membuat Email Di Yandex

TENTANG ILMU.com. Cara Membuat Email Di Yandex. Yandex merupakan sebuah layanan pencarian misalnya google, bing, dan lainnya. Yandex sendiri merupakan mesin pencari terbesar pada Rusia, serta jua pesaing terbesar google. Seperti halnya baidu yandex juga sangat didukung penuh sang pemerintah Rusia, dan sekarang yandex merambah ke internasional.
Membuat email pada Yandex akan memiliki manfaat antara lain, seperti fitur translate ke bahasa rusia misalnya. Serta seperti email yg lain kalian bisa mengirimkan surel, video, arsip, dan gambar. Kalian jua mampu menggunakan email yandex buat mendaftar di akun sosial media seperti facebook, twitter, linkedin, serta poly yg lainya.
Selain itu, selesainya Anda menciptakan email pada Yandex Anda bisa mendaftarkan blog Anda pada webmaster Yandex, mendaftarkan sitemap blog pada Yandex. Dan itu seluruh berguna supaya blog Anda jua bisa terindex oleh mesin pencari yandex. Silahkan baca   :  Cara Mendaftarkan Blog Ke Yandex.
Berikut ini cara membuat email pada yandex. Silahkan klik alamat berikut //mail.yandex.com pada browser anda, selesainya itu kalian akan di bawa ke laman seperti gambar berikut.
Cara-Membuat-Email-Di-Yandex

Setelah ada gambar seperti diatas, silahkan Anda klik Create Account, setelah itu Anda akan disuruh mengisikan data Anda misalnya gambar berikut.
Cara-Membuat-Email-Di-Yandex

Silahkan Anda isi daftar, pada atas, ini dia penjelasannya  :
  • Firstname : masukkan nama depan anda.
  • Surenama : masukkan nama belakang anda.
  • Enter a user name : silahkan tambahkan nama akun yang sebagai alamat email anda.
  • Enter a password : buatlah password serumit mungkin tapi mudah kalian jangan lupa.
  • Review to confirm : pulang masukkan password anda.
  • Mobile number : tambahkan nomer ponsel anda.
  • Kemudian centang box kecil "bla bla bla".
  • Klik "Create account ".
Sampai disini Anda sudah berhasil membuat email di Yandek. Untuk selanjutnya Anda tinggal mendaftarkan blog/website Anda pada Yandex webmaster supaya blog Anda sanggup terindex sang mesin pencari Yandek. 

Demikian Cara Membuat Email Di Yandex, Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Email Di Yandex"