Cara Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool

Cara Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool - Artikel kali ini kami berdasarkan blog tentang ilMU, akan memberikan ke pada kalian cara flashing Oppo F1s A1601 via flashtool, buat perkara Oppo F1s A1601 poly sekali kasus masalah perangkat lunak, contoh seperti bootloop, heng logo, unbrick, matot, lupa pola dan lupa pin serta password, untuk kasus ini, mungkin kasus cukup mudah, jadi kalian tinggal ukiti saja langkah tutorial Cara Flashing Oppo F1s A1601 Menggunakan Flashtool, dalam laman pada bawah ini.
Cara Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool

Jadi unuk type Cpu yang pada pakai Oppo F1s A1601 beliau telah memakai cpu mtk MT6755, jadi kalian mampu flash menggunakan downloadtool dan sp flash tool , serta pelaksanaan yg lainya, jadi bagi kalian jangan kawatir apabila hp Oppo F1s A1601 matot mangkat total juga mampu kita atasi, yang krusial cpu nya masih terbaca di port Device Maneger, ituh ciri-karakteristik hp matot /unbrick, kalian tunggu apah lagi silahkan kalian download bahan-bahan yg kami telah pada sediakan buat kalian secara gratis.
Jika kalian punya bahan-bahanya tersebut maka kalian abai saja, apabila kalian belum memiliki bahan bahan model seperti Usb Driver Mtk Mediatek, Sp Flash Tool dan satu butir Firmware Oppo F1s A1601 MT6750, kalian sanggup download dalam page di bawah ini.
Usb Driver Mtk Mediatek
Total Size 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive
Sp Flash Tool
Total Size 25 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive
Firmwere Oppo F1s A1601 Indonesia
Total Size 999 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive
Cara Flashing Oppo F1s Via Flashtool
1. Extrak seluruh file yang agan telah download dalam halaman di atas tadi, dan simpan di halaman Destop.
2. Sekarang agan Install terlebih dahulu Usb Driver Mtk Mediatek, berikutnya kalian tinggal buka folder Sp Flash Tool, serta file yang bernama file flashtool.exe.
3. Selanjutnya kalian tinggal pilih pilihan menu Choose/Scatter-Loading File, serta kalian arahkan pada folder Firmwere Oppo F1s A1601 Indonesia, serta file arsip MT6750_Android_scatter.txt, maka pilih Open, dan kalian tekan menu Download.
4. Kalian tinggal ambil satu butir Kebel Usb /Data dan coba kalian sambungkan pada Port Usb Komputer, dalam bagian mana saja bebas.
5. Ambil Hp Oppo F1s A1601, dan coba kalian matikan terlebih dahulu, membisu selama 15 dtk, kemudian kalian tekan tombol Volume Atas, dan sambungkan dalam Kebel Usb tadi.
6. Maka Usb Driver Mtk akan Install secara otomatis, dan sesudah proses Install Usb driver Mtk sudah terselesaikan, maka akan terbaca Mediatek.com , pada pada Device Maneger.
7. Seletah itu maka Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool, kalian tinggal duduk manis saja, sembari menggugu Logo Kuning sampia mencapai 100%.
8. Jika telah mencapai 100% maka akan ada Logo Download Ok, maka selesainya ituh kalian tinggal bubut saja, kabel Usb yg masih tersambung dalam Pc kalian.
9. Dan Setelah itu maka Hp Oppo F1s A1601 akan balik normal pulang, mungkin proses  Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool telah terselesaikan sampai pada sini.
Silahkan kalian ikuti tutorial yang kami sudah buatkan pada halaman di atas, semoga saja dengan Cara Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool hp Oppo F1s A1601 bisa kemabali normal lagi, saya jamin 100% tutorial ini ampuh untuk mengatasi hp Bootloop, Matot, Lupa kata sandi, lupa pin, lupa pola, lupa password, unbrick, dan hang logo Oppo F1s A1601, mungkin hanya ini saja untuk pembahasan untuk artikel Cara Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool.
Sampai jumpa di artikel berikutnya, jangan lupa tinggal pesan kalian di blog kami, semoga admin blog kami bisa membantu kalian buat perkara yg kalian alami pada saat ini, oppo f1s kalian, hingga jumpa wasalam By TENTANG ILMU.

Tidak ada komentar untuk "Cara Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool"