Cara Masuk Mode Edl Redmi Note 3 Pro Kenzo

Cara Masuk Mode Edl Redmi Note 3 - Pada pagi kali ini sya akan membagikan ke dalam kalian cara masuk download mode edl 9008 Redmi Note tiga (Pro Kenzo), jadi emang buat masuk edl buat tipe hp Redmi Note tiga (Pro Kenzo) sedikit aga susah, jadi sya pula sempet pusing, buat mencari titik test point Redmi Note tiga (Pro Kenzo), jadi bagi kalian yang mau melajukam flash/ install ulang kalian jangan kawatir lagi karna blog tentang ilMU akan membagikan ke pada kalian cara masuk download mode edl 9008  Redmi Note tiga (Pro Kenzo).
Di sini terdapat 2 cara buat masuk edl 9008  Redmi Note 3 (Pro Kenzo) yang car ke satu kalian sanggup gunakan dengan test point tadi, akan tetapi dengan cara itu kita harus bongkar kesing serta baud yg nempel pada mesin tersebut, serta kalian wajib bongkar soket lcd serta soket tombol on/of serta kamera dll, niscaya menggunakan cara itu sangat ribet, nah pada kesekmkese kali ini blog tentang ilMU, akan memberikan ke pada kalian cara paling mudah menggunakan memakai kabel edl 9008 rakitan, kalian sanggup rakit sendiri dengan di bawah ini.
Cara Masuk Mode Edl Redmi Note 3 (Pro Kenzo)

Cara Masuk Mode Edl Redmi Note 3 (Pro Kenzo)
1 . Agan ambil hp Xioami Redmi tiga Pro kalian matikan hp tersebut, serta agan ambil satu buah kabel usb yang sudah kalian rakit sebagai kebel edl.
2. Sekarang kalian tinggal sambungkan kebel usb/edl yang sudah engkau buat, serta tekan tombol apabila kalian mengguankan tombol tersebut ,bila tudak memakai tombol kalian tinggal konslet kan kebel warna hitam serta warna hijo, konsletkan serta samsungkan pada port usb hp xioami redmi note 3 pro kalian.
3. Jika masih belum masuk kalian tingggal ulang lagi, sampai pas, atau kalian bisa lihat video yg kami telah siapkan pada halaman di bawah ini.
Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampai sampaikan ke pada kalian, semoga artikel kami bisa bermanpat serta berguna, jangan lupa jika kalian masih bingung untuk Cara Masuk Mode Edl Redmi Note 3 (Pro Kenzo) kalian bisa tinggal pesan kalian pada halaman di bawah by tenTANG ILMU.

Tidak ada komentar untuk "Cara Masuk Mode Edl Redmi Note 3 Pro Kenzo"