Remove Redmi 6 Pro Sakura Mi Account dan Frp Akun

Berjumpa lagi pada blog tentang ilMU, kami pada sini baru saja menciptakan file bypass akun mi dan akun frp redmi 6 pro sakura jadi bagi kalian yang mengalami lupa akun mi serta frp akun redmi 6 pro sakura kalian bisa bypass atau remove akun menggunakan arsip fix micloud yg kami akan bagikan ke pada kalian secara gratis.
Untuk lupa password akun mi  dan lupa akun mi atau yang terkunci mi account , kalian jangan kawatir, buat permalsahan banyak sekali yg seringkali terjadi pada ahir-ahir ini jadi tidak heran buat masalah akun mi ini, lupa password dan email akun mi, sekarang kita eksklusif saja pada tutorial nya pada halaman pada bawah ini.
Remove Redmi 6 Pro Sakura Mi Account dan Frp Akun Free

Yang pertama kalian bisa download bahan-bahan yg engkau telah siapkan pada page pada bawah ini, silahakan kalian downlaod saja secara perdeo.
Bahan-bahan Remove Mi Account Redmi 6 Pro Sakura
Download USb Driver Qualcomm
Download Miflash2019 32/64 BIT
Download Fix Micloud serta Frp Akun Redmi 6 Pro Sakura
Download Adb Byppass Akun Mi

Tutorial Bypass Mi Account dan Frp Akun Redmi 6 Pro Sakura
1. Kumpulkan file yg sudah kalian download pada page di atas, langkah pertama kalian lakukan USb Driver Qualcomm berikut Tools Miflash.
2. Extrak file Fix Micloud serta Frp Akun Redmi 6 Pro Sakura pada halaman Destop buka Miflash dan pilih menu Browse/Select dan arahkan pada Folder Fix Micloud serta Frp Akun Redmi 6 Pro Sakura seperti pada gambar di bawah ini.
Remove Redmi 6 Pro Sakura Mi Account

3. Selanjutnya pilih Ok, sekarang kalian Matikan Ponsel Redmi 6 Pro Sakura, tunggu 5/10 Detik, kini kalian bongkar Kesing Redmi 6 Pro Sakura buat mencari titik Test Point EDL, karna kita mau melakukan bypass akun mi redmi 6 pro sakura via edl.

Test Point redmi 6 pro sakura

4. Kamu siapkan satu butir kabel USB serta sambungkan dalam Port Usb personal komputer kalian, engkau Konsletkan dalam titik Test Point Redmi 6 Pro Sakura, lalu sambungkan pada Kabel USB tersebut.

5. Maka Komputer/Laptop kalian akan membaca sebagai Qualcom HS-USB QDLoader 9008, kalian tunggu saja hingga proses install Usb Driver terselesaikan.

6. Apabila sudah terbaca Device Maneger Qualcom HS-USB QDLoader 9008 , kembali lagi Miflash dan pilih pilihan menu Refresh , maka akan terbaca USB Driver Sebagai IDCOMXX. 

7. Lalu pilih pilihan menu FLASH maka proses bypass akun mi Redmi 6 Pro Sakura via miflash akan berjalan menggunakan secara otomatis.


Ituhlah artikel yg kami sanggup sampaikan pada hari ini, semoga menggunakan arsip yg kamiu buat ini, mampu membantu kalian buat mengatasi lupa akun mi dan frp akun Redmi 6 Pro Sakura , karna menggunakan arsip ini sanggup bypass/remove akun mi dan frp Redmi 6 Pro Sakura.

Jadi bagi kalian yg mengalami seperti lupa sandi, pin, password dan email akun mi dan frp akun Redmi 6 Pro Sakura kalian tinggal ikuti saja tutorial langkah yang kami sudah buatkan dalam laman di atas.

Mungkin hanya ini saja yg kami sanggup sampaikan buat kalian, mohon maap kurang lebihnya menurut kami, apabila ada pesan buat admin blog kami, silahkan HUB kontak admin blog kami pada halaman di atas, sampai jumpa wasalam By duniaadsense91.