Adstriton.com, PPC Lokal Alternatif Google Adsense




Bagi kamu yang sudah ditolak berkali-kali oleh google adsense / ingin mencari alternatif lain terutama ads lokal, kamu bisa menggunakan alternative google adsense seperti Adstriton.com. Adstriton adalah advertising network (seperti GA, mgid, chitika, bidvertiser, dll) dimana kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menaruh kode iklan di blog kamu. Komisi yang diberikan berupa CPM dan CPC. Pembayaran / payout dapat dilakukan saat saldo sudah mencapai Rp 3000 dengan pulsa reguler, bank transfer, maupun cryptocurrency (bitcoin dan monero). Mode iklan yang tersedia adalah :

1. Iklan Banner

Iklan banner / banner ads adalah jenis iklan yang akan menampilkan sebuah iklan yang berupa banner dengan ukuran tertentu. Jenis iklan ini akan menampilkan sebuah banner di blog kamu, dan kamu akan mendapatkan bayaran saat banner ditampilkan ke penggunjung (CPM) serta saat diklik oleh penggunjung (CPC).

2. Iklan Popup

Iklan popup adalah jenis iklan yang akan menampilkan sebuah popup saat bagian manapun di blog kamu di klik oleh penggunjung, dan kamu akan mendapatkan bayaran dari setiap popup yang tampil (CPM).

3. Iklan Intext

Iklan intext adalah jenis iklan yang akan merubah teks di blog kamu menjadi link aktif berdasarkan kata kunci/keyword tertentu. Kamu akan mendapatkan bayaran saat link diklik oleh penggunjung (CPC).

4. Iklan Direct Link

Iklan direct / direct ads adalah jenis iklan yang mengarahkan penggunjung / visitor langsung ke website iklan dengan sebuah link khusus yang bisa kamu dapatkan di member area. Kamu akan mendapatkan bayaran saat link diklik oleh penggunjung (CPC).

5. Auto Safelink

Auto safelink adalah mengubah link aktif di blog kamu menjadi sebuah link proxy / undirect link sehingga penggunjung akan diarahkan ke suatu halaman terlebih dahulu sebelum diarahkan ke link yang asli.

Untuk bergabung di Adstriton tidaklah sulit, blog dengan niche apapun dapat diterima termasuk blog download asalkan blog tidak mengandung konten yang dilarang, seperti pornografi, perjudian, phising, malware, dll. Untuk berbagung menjadi publisher adstriton kamu bisa visit Adstriton.com lalu klik tombol 'Join with us now for free'. Setelah itu kamu tinggal ikuti langkah-langkah untuk mendaftar menjadi publisher.

Jika kamu masih punya pertanyaan ataupun ingin bersilaturahmi dengan blogger lainnya kamu bisa bergabung ke grup whatsapp / telegram Adstriton Support.

Tidak ada komentar untuk "Adstriton.com, PPC Lokal Alternatif Google Adsense "