-->

Baru, ini dia Trend Desain Interior Rumah Tahun 2020

Baru, ini dia Trend Desain Interior Rumah Tahun 2020


Seperti yang kita ketahui bahwa bagaimana cara memilih disain model rumah terbaru yang selalu kita cari untuk pembagunan rumah yang akan kita banggun dikala kita harus menyesuaikan model dengan gaya terbaru agar terlihat bagus dan nyaman di huni bersama keluarga. Rumah Minimalis memang menjadi cita-cita yang di dambakan keluarga.

Kita sudah memasuki tahun 2020,kira-kira seperti apa Trend Desain Interior2020, khususnya tren interior rumah tinggal. Yuk kita lihat sama-sama ...


trend-desain-interior-rumah-2018-rumahinteriorlampung
Trend Desain Interior Rumah tahun 2020, foto:@thejungalow/instagram

DESAIN INTERIOR RUMAH YANG TREN DI TAHUN 2020



Perkembangan desain interior rumah saat ini mengarah kepada hal yang disebut sebagai kesadaran akan lingkungan. Konsumen lebih memiliki kessadaran kritis, mereka menjadi peduli dari apa interior itu dibuat, bagaimana prosesnya, dan Interior dibuat dari bahan yang bersifat alami serta berkelanjutan. Trend Visual material yang dipilih cenderung minimalis, sederhana, efek dari kepedulian lingkungan yang ingin membuat semuanya alami apa adanya, tidak dilebih lebihkan.



Bicara soalDesain Interiorsebagaimana kita tahu adalah bicara soal selera.Gaya Desain Interior Rumahyang dipilih, nantinya akan mewakili karakter pribadi pemilik rumah. Namun bukan berarti selera pribadi tadi benar-benar bebas dari pengaruh, sebab trend yang sedang mengarus seringkali menjadi pertimbangan seseorang dalam memilih desain interior bagi rumahnya. Lantas seperti apaTrend Desain Interior Rumahyang diprediksi akan hits di tahun 2020 ini ? Yuk langsung saja disimak, beberapa ulasan yang sudah kami,rumah interior lampungrangkumkan untuk Anda.






tren-desain-interior-rumah-tahun-2018
Trend Desain Interior Tahun 2018, foto: via houzz




TREND DESAIN INTERIOR RUMAH 2020 : WARNA YANG LEBIH BERANI





trend-desain-interior-rumah-2018-pilihan-warna
Trend Warna Pilihan Desain Interior Rumah 2020, foto : interior design ideas


Tahun 2020, trend warna yang dipilih untuk desain interior diperkirakan adalah warna-warna yang berani. Warna kuning terang, atau paduan hijau biru yang cukup intens, serta warna pantone ultra violet, dan diperkirakan cukup mendominasi.






trend-desain-interior-rumah-2018-tren-warna
Trend Warna Pilihan Desain Interior Rumah di tahun 2018, foto : architectural digest



TREND DESAIN INTERIOR RUMAH 2020: PILIHAN BAHAN MATERIAL




Trend penggunaan bahan logam seperti tembaga dan metal untuk interior rumah akan menjadi tren, bahan material alami seperti kayu dan kuarsa juga akan tetap menjadi pilihan kuat di tahun 2020.






trend-desain-interior-rumah-tahun-2018-pilihan-bahan-material
Bahan Material Mix Logam, Kayu , dengan tampilan 3D Trend di 2020, foto: essentialhome.eu
Untuk area Dapur, bahan dari kuarsa yang tampil modern dan bersih, juga akan menjadi trend interior rumah tahun 2020. Selain itu penggunaan bahan material kayu juga cukup berpengaruh.



trend-desain-interior-rumah-2018-material-kuarsa






trend-desain-interior-rumah-2018-material-kayu
Bahan dari Kayu, dikombinasi dengan warna cat paduan hijau biru, foto: i.pinimg.com



TREND DESAIN INTERIOR RUMAH 2020 : PILIHAN UBIN LANTAI



Untuk lantai, ubin dengan ukuran besar dengan warna polos, atau lantai dari ubin yang menyerupai wallpaper nampaknya menjadi pilihan yang cukup digemari.



trend-desain-interior-rumah-2018-pilihan-ubin-lantai





BEBERAPA GAYA DESAIN INTERIOR YANG TETAP TREN DI 2020



Seperti dituliskan di atas, secara visual gaya desain interior mengarah kepada tampilan alami dan minimalis, sehingga beberapa gaya desain interior ini akan bertahan.




DESAIN INTERIOR GAYA INDUSTRIAL




Bata ekspos, beton poles, pencahayaan minimalis, merupakan fiturgaya industrialyang tetap menjadi pilihan di tahun 2020.








trend-desain-interior-gaya-industrial
Gaya Industrial, foto: id.pinterest



DESAIN INTERIOR GAYA SCANDINAVIAN



Perpaduan interior perabot abad pertengahan dan kontemporer dari gaya interior scandinavianakan tetap menjadi trend di 2020







trend-desain-interior-2018-gaya-scandinavian
Gaya Scandinavian, foto: informa




DESAIN INTERIOR GAYA WARNA BLOK



Variasi warna pada dinding dengan perpaduan warna blok akan tetap menjadi tren di tahun 2018. Goodbye dinding polos.





trend-desain-interior-rumah-warna-blok
Warna Blok pada dinding rumah, foto: homedit.com




DESAIN INTERIOR GAYA RUSTIC



Penggunaan bahan dari kayu tua, usang, bekas, dipadu dengan tone earthy, membuat gaya rustic tak lekang oleh waktu, dan tetap menjadi pilihan di tahun 208. Interior vintage bisa dipadu dengan bunga agar kesan alami tercipta, dan tampilan interior menjadi lebih cantik dan berwarna.







trend-interior-desain-2018-gaya-rustic
Gaya Relaxed Rustic, foto: id.pinterest










DESAIN INTERIOR GAYA STYLE IT DARK



Sofa berlapis beludru dengan warna biru tua, oranye, dipadu dinding warna navy, grey, yang menjadi trend tahun 2020, seperti gambar gaya interior style it dark di bawah inibisa menjadi inspirasi desain interior rumah Anda.







trend-desain-interior-2018-gaya-style-it-dark
Gaya Style It Dark, foto: DesainInterior.me


Demikian Artikel Rumah Interior Lampung tentang Trend Desain Interior Rumah Tahun 2020. Terimakasih atas kunjugan anda semoga artikel ini bisa benjadi acuan untuk membangun rumah di masadepan untuk keluarga.