-->

Format Surat Pernyataan Aktif Mengajar Pendidik dan Tenaga Kependidikan Secara Kolektif 2020


Salam semangat buat Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Pada postingan kali ini admin akan membagikan Contoh Format Surat Pernyataan Aktif Mengajar Pendidik dan Tenaga Kependidikan Secara Kolektif yang Ditandatangani oleh Kepala Sekolah. 

Berikut ini admin bagikan Surat Edaran dari Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kab. Kampar, Nomor : 424/Dikpora-PAUD/8319, Perihal : Permintaan Data Guru PAUD dan PNF Tahun 2020, pada Tanggal 09 April 2020. Surat ini ditujukan kepada Kepala Sekolah dan Pengelola PAUD se Kab. Kampar. Meskipun begitu, adalah salah satu dokumen yang seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan harus miliki, dokumen tersebut adalah Surat Pernyataan Aktif Mengajar Pendidik dan Tenaga Kependidikan secara kolektif. Oleh karena itu, bagi bunda-bunda yang belum memiliki Surat Pernyataan Aktif Mengajar tidak hanya untuk PTK yang di Kab. Kampar tapi di seluruh Indonesia, silahkan simak informasi berikut ini :

Sebelum kita masuk ke topik pembahasan, admin akan bagikan sebagian isi dari Surat Edaran Permintaan Data Guru PAUD dan PNF Tahun 202 dari Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Ka.Kampar, seperti berikut ini :

Sehubungan dengan Tahun Anggaran 2020. Bersama ini, diminta kepada Kepala Sekolah dan Pengelola PAUD untuk dapat mengirimkan data Tenaga Pendidik PAUD guna untuk Kegiatan Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini Tahun 2020 dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Guru yang bersangkutan Non PNS ;
  2. Tidak menerima dana Sertifikasi ;
  3. Tidak berstatus Guru Kontrak Provinsi atau Kontrak Daerah, dengan melampirkan Persyaratan sebagai berikut : a. Foto copy Rekening Bank Riau yang dilegalisir (untuk menentukan rekening aktif atau tidak) ; b. Surat Pernyataan Aktif Mengajar secara kolektif setiap lembaga yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah, materai 6000.
Berkaitan dengan ketentuan-ketentuan diatas, salah satu persyaratan yang harus dilengkapi yaitu Surat Pernyataan Aktif Mengajar Secara Kolektif Lembaga. Untuk membantu Bunda semuanya, berikut ini admin bagikan Contoh Surat Pernyataan Aktif Mengajar PTK secara Kolektif :

Format Surat Pernyataan Aktif Mengajar Pendidik dan Tenaga Kependidikan Secara Kolektif 2020

Berikut ini File Format Surat Pernyataan Aktif Mengajar Pendidik dan Tenaga Kependidikan Secara Kolektif :

Silahkan download file surat pernyataan aktif mengajar PTK kolektif, DISINI. 






Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data.