[Update] Download Formulir Pendaftaran Peserta Didik Sesuai Dapodik


Salam semangat buat rekan-rekan Guru dan Tenaga Kependidikan di Seluruh Indonesia, memasuki Tahun Ajaran Baru 2020/2021 maka dibuka pulalah pendaftaran untuk peserta didik baru. Dalam melakukan pendaftaran tersebut sekolah membutuhkan sebuah formulir yang disebut dengan Form/Formulir Peserta Didik

[Update] Download Formulir Pendaftaran Peserta Didik Sesuai Dapodik





Belajar dari pengalaman admin, biasanya untuk formulir yang disediakan oleh sekolah khususnya di lembaga admin bertugas hanya menyediakan beberapa data yang belum lengkap atau sesuai dengan pengisian data di Aplikasi Dapodik, sehingga pada saat Operator Dapodik melakukan input data  di aplikasi Dapodik dalam hal ini Dapodik PAUD masih ada sebagian data yang belum terpenuhi dan harus diminta lagi kepada wali murid. Hal ini bisa menyebabkan keterlambatan untuk pengisian data dapodik peserta didik. Oleh karena itu, untuk membantu Sekolah ataupun Peserta Didik berikut ini admin bagikan Form/Formulir Peserta Didik yang Sesuai dengan Pengisian Formulir Data Peserta Didik di Aplikasi Dapodik.

Yang harus diketahui dan di ingat pada saat penginputan data di Dapodik ada beberapa bagian kolom data yang harus di isi, apabila tidak terisi data siswa tidak bisa tersimpan. Apabila data yang diperlukan belum lengkap akan memubat OPS kerja dua kali. 
Jadi, untuk menghindari permasalahan seperti diatas... Pada kesempatan kali ini admin ingin membantu mempermudah pekerjaan Petugas Sekolah dan Operator Dapodik untuk menginputkan data siswa nantinya di Aplikasi Dapodik. 

Berikut ini Formulir Peserta Didik Terbaru Sesuai Dengan Pengisian Data Peserta Didik di Aplikasi Dapodik :

Silahkan Unduh File Dibawah ini, dengan Klik Unduh File.





Sumber Formulir: panduandapodik.id

Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu rekan-rekan operator sekolah/dapodik dalam mengolah data peserta didik serta melakukan input data di Aplikasi Dapodik. Salam semangat dan salam satu data. 


Tidak ada komentar untuk "[Update] Download Formulir Pendaftaran Peserta Didik Sesuai Dapodik"