Aplikasi Booyah 2021

Aplikasi Booyah
Aplikasi Booyah - Booyah adalah platform Streaming penuh fitur yang sudah dirancang khusus untuk menyiarkan game langsung dari Smartphone.

Booyah menawarkan semua alat yang diperlukan untuk siaran dan menikmati konten terbaik yang dibuat oleh Streamer favorit mereka.

Platform yang didesain untuk game seluler ini dibuat untuk menawarkan kemungkinan maksimal akan fitur yang nyaman dan melengkapi kebutuhan khusus pada konten kreator dan penonton.

Mirip seperti Twitch, aplikasi ini juga menawarkan kesempatan untuk membuat klip pendek yang menayangkan moment terbaik dari Livestream apa yang anda siarkan.

Klip-klik tersebut hanya bisa dipilih oleh Streamer sendiri atau diminta oleh pemirsa mereka untuk menambahkan keunikan tersendiri yang tidak dimiliki saluran lain.

Hal ini tentu juga berguna untuk mencegah konten berkualitas jatuh atau hilang selamanya dan hanya menampikan bagian terbaik ke permukaan.


Pembahasan Aplikasi Booyah

Salah satu fitur yang paling unik dalam Booyah adalah terletak pada optimalisasi dari semua fungsi penyiaran konten langsungnya.

Konsumsi sumber daya yang sangat rendah dalam hal sistem dan penggunaan data penulusuran pengguna yang efisien membuat permainan lama menjadi lancar.

Bahkan tanpa adanya keterlambatan atau perlambatan kolateral selama bermain game.


Karena umpan yang diformat tersebut game teraasa seperti Twitter, inilah kenapa Booyah disebut sebagai aplikasi Streaming terbaik.

Sebenarnya, fungsi aplikasi ini untuk menambahkan sentuhan bagus karena membantu mempublikasikan saluran kecil yang membuat pencairan dalam jumlah besar untuk dijangkau.

Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan simak pembahasan aplikasi booyah dalam pembahasan artikel berikut ini.


Aplikasi Booyah


1. Apa itu Aplikasi Booyah

Aplikasi Booyah
Apa itu Aplikasi Booyah
Aplikasi Booyah adalah aplikasi untuk siaran langsung permainan dan kil game, Booyah menawarkan kumpulan video game pendek menyenangkan yang dibuat langsung oleh penggunanya.

Menggunakan aplikasi ini anda dapat melakukan siaran langsung ke berbagai aplikasi siaran utama.

Bahkan aplikasi juga akan membantu anda menangkap moment game berharga secara otomatis untuk dibagikan ke sosial media.

Dapatkan pengalaman bermain yang belum pernah anda dapatkan sebelumnya, dan terhubung langsung dengan teman-teman anda melalui game yang seru!.

- Download Aplikasi Booyah


2. Fitur Utama Aplikasi Booyah

Aplikasi Booyah
Fitur Utama Aplikasi Booyah
Berikut ini beberapa fitur dalam aplikasi Booyah yang perlu anda ketahui jika tertarik untuk menggunakannya, antara lain:


a. Video game pendek atau klip

Geser kebawah untuk melihat moment permainan menarik yang dibagikan oleh komunitas, anda bisa mengunggah klik anda sendiri dan membagikan kesenangkan dengan penggemar diseluruh dunia.

Baca juga : Grup WA Sultan FF


b. Siaran langsung ke platform-platform siaran utama (Facebook, Gaming, Youtube)

Anda bisa memutar ualng permainan favorit dan mengobrol dengan penggemar anda dari semua platform secara bersamaan tanpa biaya keanggotaan apapun.


c. Sorotan

Setelah siaran langsung berakhir, aplikasi ini akan secara otomatis mengeluarkan sorotan dengan moment-moment penting dalam permainan anda.

Bagikan moment permainan yang paling membanggakan dengan teman-teman anda di media sosial dengan satu sentuhan.

Mainkan dan rekam permainan anda saat kebersamaan dan bersipalah untuk menjadi bintang permainan berikutnya.

Anda bisa menjadi bagian dari inovasi terbaru dalam membagikan permainan anda, baik moment seperti dewa, pembalikan keadaan atau kegagalan lucu, aplikasi ini siap merekam semuanya!



Akhir Kata

Bagaimana, sangat mudah bukan cara menggunakannya, anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan dengan fitur yang ditawarkan.

Tunggu apalagi, anda bisa mengunduh aplikasinya sekarang juga melalui link yang tersedia dan mulai merekam setiap momemt dalam game.

Aplikasi ini akan membantu anda untuk mengabadikan moment terbaik saat kebersamaan anda dengan teman dalam keadaan apapun.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai aplikasi Booyah. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Aplikasi Booyah 2021"